SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Lama tidak terjadi,tindakan kriminalitas pencurian mobil kembali mengusik keamanan Kota Jogja.Bahkan,pelaku menjalankan aksinya dengan menyasar komplek tempat ibadah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian ini dialami Kiki Safira Dwiastuti,32,warga Mlati Sleman.Malam kemarin, sekitar pukul 21.00 WIB Kiki memarkirkan  mobil KIA Sportage AB 1485 VA di depan masjid Faridan M. Noto, Jalan Jagalan Beji,Pakualaman.

Setelah mengunci pintu mobil,Kiki menginap di rumah mertuanya yang berjarak sekitar 15 meter dari rumah mertuanya.Pagi harinya,sekitar pukul 06.30 WIB,saat korban keluar rumah,ternyata mobil dengan nilai Rp290 juta sudah hilang.

Kasatreskrim Polresta Jogja Kompol Dodo Hendro Kusumo mengatakan,kasus tindakan kriminalitas pencurian mobil sudah ditangani oleh anggota reskrim.

Kasus pencurian tersebut menurutnya memang sudah lama tidak terjadi.Dengan kejadian tersebut,Dodo menghimbau untuk lebih berhati-hati memarkirkan kendaraannya.

“Saksi dan korban saat penyidikan dan hasil olah TKP dilokasi kejadian kita jadikan petunjuk untuk melakukan pelacakan,”tuturnya,Selasa(9/10/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya