SOLOPOS.COM - Seorang perempuan terkejut saat lantai lift mulai "berjatuhgan". (dailymail.co.uk)

Seorang perempuan terkejut saat lantai lift mulai “berjatuhgan”. (dailymail.co.uk)

LONDON – Apa yang Anda pikirkan jika lift yang Anda naiki tiba-tiba lampunya redup disusul suara logam saling berbenturan dan lantai lift mulai berjatuhan? Beruntung, situasi tersebut hanya rekayasa perusahaan LG sebagai bagian kampanye produk baru mereka, monitor komputer IPS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perusahaan asal Korea Selatan itu sengaja memasang sembilan monitor IPS di lantai lift sebuah gedung perkantoran, guna menunjukkan seberapa jelas gambar dan efek suara yang dihasilkannya. Bagaimanapun, para pengguna lift langsung terkejut dan panik saat lampu-lampu mulai berkedip dan lantai seolah-solah berjatuhan begitu mereka menekan tombol naik atau turun.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (23/10/2012), dari tampilan video yang dipasang dalam lift, tampakl para pengguna lift langsung melompat dan berusaha berpegangan pada palang besi di dinding. Mereka bahkan langsung melompak keluar begitu pintu lift terbuka.

Namun beberapa di antara mereka malah tertawa-tawa setelah menyadari telah tertipu ilusi monitor.

Wah, bisa untuk latihan adu nyali nih…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya