SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Persoalan keterlambatan pembayaran gaji kembali menerpa kubu PSIM. Hingga Minggu (12/5/2013) siang, sejumlah pemain PSIM mulai mengeluhkan belum adanya kejelasan pembayaran gaji mereka untuk bulan Mei.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Biasanya sih sebelum tanggal 10 sudah kami terima. Tapi sampai sekarang belum ada kejelasan,” ujar kapten tim PSIM Nova Zaenal saat ditemui di wisma pemain.

Sebagai kapten, pemain asal Tangerang ini mengaku sudah menanyakan perihal keterlambatan gaji tersebut kepada pihak manajemen. Namun, manajemen PSIM tak mampu memberikan kejelasan mengenai pembayaran gaji. Nova mengaku hingga kini dirinya dan semua pemain PSIM hanya bisa pasrah serta menunggu kabar baik dari manajemen.

“Kami tak tahu harus bertanya pada siapa lagi. Kalau seperti ini, PSIM menang atau kalah, tak ada bedanya kan,” keluhnya.

Terpisah, CEO PT Putera Insan Mandiri (PIM) Ajiek Tarmidzi, ketika ditemui saat menyaksikan penampilan PSIM di Stadion Mandala Krida, Sabtu (11/5) lalu membantah jika pihaknya belum menyediakan uang untuk membayar gaji pemain bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya