SOLOPOS.COM - ilustrasi (google)

 

DENVER – Mengira seorang pria yang jatuh pingsan di teras rumahnya di Denver hanya sebuah hiasan Halloween, seorang petugas Kantor Pos Amerika Serikat (USPS) cuek saja dan tak menghiraukannya. Nahas bagi pria itu, Dale Serambi, 46, akhirnya tewas karena tak segera mendapat pertolongan.

Insiden pada 2 November 2012 itu sempat menjadi sumber kritikan publik terhadap USPS, karena petugasnya dianggap telah mengabaikan orang yang sekarat. Namun dalam pernyataan yang dikeluarkan USPS, Jumat (7/11/2012), petugasnya benar-benar tak menyadari sosok Serambi yang tergeletak di teras rumahnya itu adalah manusia.

“Kami tahu petugas kami mengirim surat ke rumah [Serambi] hari itu. Dia ingat telah melihat sesuatu yang dipikirnya hanya hiasan Halloween,” bunyi pernyataan USPS.

“Ketika dia tahu bukan [hiasan], dia terkejut dan sangat marah.”

ABC News telah melaporkan Serambi pingsan dan meninggal di tangga teras rumahnya setelah pulang dari pekerjaan shift malam. Tak diketahui pasti, apakah saat petugas USPS mendatangi rumahnya, Serambi masih dalam keadaan hidup atau sudah meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya