SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, GROBOGAN — Kecelakaan maut adu banteng yang melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Grobogan-Blora, tepatnya di Desa Truwolu, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (19/3/2022). Akibat insiden itu, satu orang meninggal dunia.

Korban meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor Honda Varia, M. Nur Arifi, 30, warga Dusun Jakenan RT 001/RW 004, Desa Truwolu, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Peristiwa kecelakaan maut itu juga sempat viral setelah videonya diunggah di grup Facebook Info Ngaringan. Dalam video itu, motor Honda Vario milik korban terlihat hancur di bagian depannya. Motor berpelat nomor K 3641 ZZ itu mengalami kecelakaan adu banteng dengan truk putih berpelat nomor K 9506 JP.

Baca juga: Adu Banteng Motor dengan Mobil di Wonosari, Satu Orang Meninggal Dunia

Akibat, adu banteng itu truk juga mengalami kerusakan pada lampu bagian depan kanan dan kaca depannya. Sopir truk yang belum diketahui identitasnya hanya mengalami luka ringan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu Putra, membenarkan perihal kecelakaan adu banteng yang berujung maut bagi pengendara motor itu. Meski demikian, ia belum bisa menjelaskan secara detail terkait kronologi kecelakaan itu.

“Iya, ada [kecelakaan]. Ini anggota [polisi] masih cek TKP. Nanti ya kronologinya,” ujar Ipda Pandu, dilansir dari Murianews.com, Sabtu petang.

Baca juga: Ikuti Google Maps, Cewek Karanganyar Nyasar ke Hutan Larangan Grobogan

Sementara itu, Camat Ngaringan, Widodo Joko Nugroho, mengatakan korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut itu baru beberapa bulan menikah. Kabarnya, istri korban juga tengah hamil.

“Itu [korban] baru saja menikah orangnya. Kabarnya istrinya sedang hamil,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya