Tutup Iklan

Adu Alat Bukti di Mahkamah Konstitusi

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menyatakan siap beradu argumen dengan tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). TKN menilai gugatan tim hukum kubu 02 mudah dipatahkan.

Adu Alat Bukti di Mahkamah Konstitusi

SOLOPOS.COM -

Solopos.com, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menyatakan siap beradu argumen dengan tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). TKN menilai gugatan tim hukum kubu 02 mudah dipatahkan.

"Dari berbagai macam gugatan yang disampaikan dari pihak BPN, tentu banyak hal yang mudah kami patahkan. Misalnya soal data-data yang disampaikan adalah link berita. Itu saya kira kan sudah pernah dibahas dalam persidangan di Bawaslu," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily saat ditemui wartawan Kamis (13/6/2019).

Mengenai dasar gugatan yang diajukan BPN, Ace kembali merunut pada form C1 sebagai bukti hasil penghitungan suara yang sah. Ace mengatakan dengan memiliki form C1 seluruh Indonesia, ia yakin dapat membuktikan bahwa tak ada penggelembungan suara.

Berita Terkait

Berita Terkini

Perangkat Desa Positif Covid-19, Kantor Desa Methuk Mojosongo Boyolali Tutup 3 Hari

Balai Desa Methuk, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, ditutup selama tiga hari menyusul adanya satu perangkat desa yang positif Covid-19.

Mayoritas Warga Wonogiri Sulit Tangkap Sinyal TV Secara Normal, Ini Tanggapan Diskominfo

Mayoritas warga di Kabupaten Wonogiri tak mendapatkan saluran televisi atau tv nasional maupun lokal secara normal.

Laka Karambol Di Parangjoro Sukoharjo: 2 Motor Serempetan, 1 Orang Meninggal Tersambar Truk

Laka maut terjadi Jalan Raya Telukan, depan PT Kemilau Indah Plasindo 2, Parangjoro, Grogol, Sukoharjo, mengakibatkan satu orang meninggal.

Pemkab Pati Jadikan Hotel Untuk Isolasi Pasien Covid-19 OTG

Menjadikan hotel sebagai tempat isolasi terpusat pasien Covid-19 termasuk OTG, salah satunya untuk memberikan kenyamanan pada pasien.

Hambat Pelaku Ekonomi, Ratusan Preman di Jateng Ditumpas

Fenomena  premanisme di Indonesiamulai ikut berkembang saat perekonomian semakin sulit dan angka pengangguran juga semakin tinggi.

Tak Cuma Hajatan, Objek Wisata Wonogiri Juga Dilarang Beroperasi

Pemkab Wonogiri akan mengeluarkan SE yang berkaitan dengan pembatasan kegiatan masyarakat seperti melarang hajatan dan meminta objek wisata di Wonogiri tutup.

Muncul Klaster Covid-19 Layatan, Satu Dukuh Di Methuk Mojosongo Boyolali Lockdown

Satu dukuh di Desa Methuk. Mojosongo, Boyolali, lockdown menyusul munculnya klaster layatan dengan belasan warga terpapar Covid-19.

Mengunggah Foto e-KTP, Para Artis Ini Tuai Pujian

Foto e-KTP milik para artis yang terlihat keren tersebut sukses menuai pujian warganet.

Kisah Sukses Naja Mengawali Bisnis Alya Hijab Modal Rp200.000

Bisnis Alya Hijab berawal dari ketidaksengajaan Naja pada 2009, dan terus berkembang hingga bisnisnya dikenal banyak orang.

Mantap! Youtuber Asal Blitar Sukses Bangun Rumah Impian di Hong Kong

Nikmatul Rosidah, Youtuber asal Blitar berhasil mengharumkan nama Indonesia dan juga membangun rumah impiannya di Negara Hong Kong. 

Mendiang Aktor Senior Legendaris Ini Asli Pemalang

Sosok yang selalu memerankan karakter antagonis di setiap sinetron dan film yang dia mainkan ini adalah putra daerah Kabupetan Pemalang.

Aurel Membawa Bunga Edelweis, Begini Penjelasan Atta Halilintar

Akibat unggahan foto membawa bunga edelweis itu, Aurel dituding telah memetik bunga abadi itu.