Tutup Iklan

Adopsi Gaya AHRT, Begini Tampilan New Honda Sonic 150R

 Karyawan AHM tengah melakukan proses perakitan sepeda motor New Honda Sonic 150R di pabrik AHM, Karawang, Jawa Barat (Jabar), beberapa waktu lalu. (Semarangpos.com-Astra Motor Jateng)

SOLOPOS.COM - Karyawan AHM tengah melakukan proses perakitan sepeda motor New Honda Sonic 150R di pabrik AHM, Karawang, Jawa Barat (Jabar), beberapa waktu lalu. (Semarangpos.com-Astra Motor Jateng)

Semarangpos.com, SEMARANG — Pabrik sepeda motor Honda, Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan inovasi terhadap produknya. Setelah meluncurkan seri terbaru dari Honda Supra, kini AHM mengeluarkan seri terbaru dari sepeda motor Honda Sonic, yakni New Honda Sonic 150R.

Seri terbaru dari Honda Sonic ini memiliki kesan lebih agresif dengan penyematan setrip dan warna yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang mempertahankan kombinasi warna merah dan putih.

Marketing Manager Astra Motor Jawa Tengah (Jateng), selaku dealer resmi sepeda motor Honda di Jateng, Budi Hartanto, mengatakan penyematan stripe baru pada New Honda Sonic 150R mengusung desain yang berkesan agresif dan compact dan diharapkan dapat memenuhi keinginan generasi muda terhadap motor light sport yang mewakili gaya hidupnya.

“Honda Sonic 150R merupakan salah satu motor sport yang menjadi favorit anak muda di Jateng dan model ini terus mendapat pembaruan dan penyegaran sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya yang didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni,” ujar Budi dalam keterangan resmi, Selasa (1/10/2019).

Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk di antaranya shroud berdesain tajam yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah atau plug and play. Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing.

Beragam fitur menarik tertanam seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang yang sederhana tapi terkesan agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap dan mudah dilihat, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Suspensi monoshock di belakang mendukung kenyamanan dan kestabilan saat bermanuver. Bagian ini didukung dengan desain pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan yang menjanjikan akselerasi terbaik di kelasnya. Hal ini karena jantung pacu tersebut didesain untuk memberikan limpahan torsi pada putaran mesin (RPM) bawah hingga menengah.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jateng Rp24.130.000. Sedangkan untuk warna Energetic Red dan Activo Black dibanderol Rp 23.630.000.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

4 Tanda Anda Tidak Bahagia Dilihat dari Sisi Psikologis

Seringkali kita mengartikan orang yang jarang tersenyum sebagai tanda tidak bahagia.

Massa Penolak Vaksinasi Merusak Posko dan Vaksin

Aksi penolak vaksinasi di Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Ujong Serangga, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya membuat kerusakan cukup parah.

Auuuuum...Warga Desa Guguk Tak Berani Lagi Berkebun

Auman harimau yang kerap terdengar membuat warga tak berani berkebun.

Tragis! Istri Dibunuh Suami Gara-Gara Sering Pergi Tanpa Pamit

Sering pergi dari rumah tanpa pamit, seorang istri meninggal dunia dianiaya sang suami.

Kapolri Ingin Pegawai KPK yang Tak Lolos TWK jadi ASN Polri

Kapolri mengaku Jokowi mengabulkan permintaan agar 56 pegawai tak lolos TWK jadi ASN Polri.

Satgas Covid Persilakan Kampus Gelar PTM Terbatas

Pembelajaran tatap muka alias PTM terbatas diharapkan tidak hanya dilakukan oleh sekolah tingkat dasar hingga atas.

Per Oktober 2021, Aplikasi PeduliLindungi Bisa Diakses Melalui GoTo

Masyarakat bisa mengakses fitur aplikasi PeduliLindungi melalui platform digital lain

9 BUMD Sragen Diguyur Modal Rp25 Miliar Tahun Depan

Dari sembilan BUMD di Sragen, ada tiga BUMD berprestasi secara manajemen dengan mendapatkan penghargaan Top BUMD 2021 Bintang 4.

Realisasi Kegiatan di Grobogan Hingga Agustus Belum Capai Target

Realisasi kegiatan baik fisik maupun keuangan di Kabupaten Grobogan hingga Agustus 2021 belum sesuai target.

Duh..Dituding Bikin Sepi Dagangan, Vaksinasi Covid-19 Dibubarkan Massa

Massa marah karena dagangan mereka sepi dan vaksinasi Covid-19 dianggap sebagai penyebabnya.

Aneh! Anak di Madiun Melahirkan, Keluarga Sebut Dihamili Makhluk Halus

Aparat Polres Madiun menyelidiki dugaan kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang disebut melahirkan karena dihamili mahkluk halus.

Desa Sendang Wonogiri Terbaik Nasional, Ini Keunggulannya

Ada tiga hal yang dinilai pada ajang ini, yakni administrasi desa memiliki bobot 20, aktivasi dan akses masyarakat bobot 20, dan inovasi desa terkait pelayanan publik bobot 60.

Kisah Mobil Presiden Jokowi Dorong Mobil Mogok di Wilayah Banjir

Pria ini mengungkap kisah Presiden Joko Widodo pernah dorong mobil mogok saat tengok wilayah banjir.

Jumlah Sambungan Pelanggan Baru PLN di Boyolali Meningkat

Jumlah penyambungan ke pelanggan di Klaten dan Boyolali pada Agustus menyasar sekitar 5.000 pelanggan.