SOLOPOS.COM - Adon "Base Jam" (Ika Yuniati/JIBI/SOLOPOS)

Adon “Base Jam” (Ika Yuniati/JIBI/SOLOPOS)

Vokalis grup band, Base Jam,  Adon Prastowo, memiliki kesibukan baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain bergelut dengan aktivitas menyanyi, Adon, ternyata tengah menggandrungi kegiatan barunya di bidang sosial dengan menjadi relawan anak jalanan dan kaum pinggiran.

Aktivitas baru di bidang sosial itu ia lakoni bersama isterinya, Joyce. Bentuk pelayanannya sangat sederhana, ia memberikan motivasi-motivasi kepada anak-anak yang dianggapnya kurang beruntung itu agar terus mengejar mimpinya terutama di dunia pendidikan.

“Adon juga berasal dari keluarga enggak punya, dengan memberikan motivasi-motivasi itu Adon berharap anak-anak semakin semangat untuk meraih mimpinya,” ucapnya saat mengisi acara di Solo Paragon Mall baru-baru ini.

Lebih lanjut, Adon, mengatakan bentuk pelayanan  dilakukan berkala dengan jumlah anggota sepuluh anak per kelompok. Sebanyak sepuluh anak itu bakal dibina terutama yang berkaitan dengan motivasi diri. Saking semangatnya, Adon, mengaku sering mendatangi langsung rumah anak-anak tersebut untuk diajak belajar atau diskusi bersama.

“Ada juga bentuk kegiatan lainnya dengan menyumbangkan buku kepada anak-anak itu,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya