SOLOPOS.COM - Menutup Kuartal I 2023, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali melakukan pengiriman ekspor secara bertahap mulai Selasa (26/12/2023) ke lebih dari 60 negara tujuan ekspor yang telah memberikan konfirmasi.

Dalam keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Rabu (27/12/2023), manajemen ADM  menyatakan telah mendapatkan konfirmasi dari otoritas sebagian besar negara tujuan ekspor.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Negara-negara tujuan ekspor tersebut menyatakan bahwa produk ADM yang dikirim sudah memenuhi regulasi yang berlaku di negara mereka.

“Sesuai dengan pengumuman dari prinsipal sebelumnya, bahwa hal ini tidak terkait dengan masalah kualitas dan keselamatan. Saat ini kami telah mendapatkan konfirmasi dari otoritas sebagian besar negara tujuan ekspor, bahwa sudah memenuhi regulasi yang berlaku di negara tujuan ekspor tersebut,” papar manajemen ADM dalam keterangan resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya