SOLOPOS.COM - Adjie Pangestu dan Novita (Instagram)

Adjie Pangestu merasa nyaman bepacaran dengan perempuan muda 20 tahun.

Solopos.com, JAKARTA – Adjie Pangestu sedang dimabuk asmara. Duda 47 tahun tersebut diketahui berpacaran dengan perempuan muda berusia 20 tahun. Berhubungan dengan Novita Petria selama lima bulan, Adjie sudah merasa kenyamanan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adjie Pangestu sebagaimana diberitakan Okezone, Kamis (5/1/2017), mengaku berkomunikasi dengan lancar dan mempunyai perbincangan yang hangat dengan kekasihnya tersebut. Ia pun bisa menjadi dirinya sendiri ketika bersama dengan Novita.

“Enggak tahu ya, kalau soal nyaman gue sih selalu berhubungan sama seseorang yang sudah komunikasi sama gue dengan lancar, dengan nyaman, dengan enak, gue bisa menjadi diri gue sendiri. Kebetulan ketemu sama dia yang bisa nyaman, ngobrolnya nyambung, bercandanya seru,” kata Adjie di lokasi Anugerah Cinta, Jakarta Selatan.

Merasa nyaman dan mempunyai perbincangan yang sesuai, Adjie mengungkapkan karena dirinya masih memiliki jiwa muda, sehingga tidak masalah berpacaran dengan usia yang terpaut jauh.

“Mungkin karena gue nih agak sedikit berjiwa muda ya, jadi gue ngobrol sama dia ya nyambung, jadi dia enggak ngerasa pacaran sama umur segitu, sama-sama enak,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya