SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Indonesia yang diangkat dari novel karya penulis ternama Pramoedya Ananta Toer, Perburuan, segera dirilis. Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Ayushita tersebut rencananya naik ke layar pada 15 Agustus 2019.

Menjelang rilis, tim produksi film terbaru Perburuan membagikan video trailer di Youtube, Kamis (4/7/2019). Film produksi Falcon Pictures yang disutradarai Richard Oh tersebut menjadikan Adipati Dolken sebagai tokoh sentral bernama Hardo.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Film terbaru ini berfokus pada kisah Hardo, bekas komandan peleton pasukan Pembela Tanah Air (PETA) yang melakukan perlawanan terhadap Jepang. Dia akhirnya diburu karena dianggap sebagai musuh negara. Penampilannya yang awalnya rapi berubah lusuh dengan rambut gondrong dan jenggot.

Suatu drama perjuangan terungkap dalam pengejaran selama sehari semalam menjelang proklamasi kemerdekaan. Pengkhianatan ayah tunangan Hardo berbanding dengan pengkhianatan sahabatnya, Karmin. Perlawanan Dipo dan Kartiman juga berbanding dengan perlawanan Hardo.

Film terbaru Perburuan mengajak penonton kembali menilik akar perjuangan bangsa. Film terbaru ini sekaligus mempertanyakan kembali kemerdekaan bangsa dan kebebasan individu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya