Adinia Wirasti Aktris Terbaik Asia 2018
Adinia Wirasti (Instagram-@theadiniawirasti)

Solopos.com, SOLO – Adinia Wirasti merupakan salah satu aktris papan atas yang telah malang-melintang di industri perfilman Tanah Air. Berbagai genre film laris produksi dalam negeri telah dibintanginya. Akting yang mumpuni sukses mengantarkannya meraih prestasi gemilang di berbagai ajang, salah satunya Asian Academy Creative Awards 2018.

Dalam perhelatan Asian Academy Creative Awards 2018, Adinia Wirasti menyabet penghargaan aktris terbaik. Penghargaan tersebut diterima dalam perhelatan akbar yang digelar di Capitol Theater, Singapura, Jumat (7/12/2018).

Adinia Wirasti tidak menyangka meraih penghargaan tersebut. Dia semakin kaget saat mengetahui juri dari ajang Asian Academy Awards 2018 berasal dari Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Meksiko, dan Argentina.

"Award ini bisa saya terima tentunya atas kerja keras dan dukungan berbagai pihak," terang Adinia Wirasti melalui unggahannya di akun Instagram @theadiniawirasti, Senin (8/12/2018).

Penghargaan bergengsi tersebut diraih berkat peran Adinia Wirasti sebagai Anya dalam film Critical Eleven. Film drama tersebut dibintanginya bersama dengan aktor kenamaan Indonesia, Reza Rahadian.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ika Natassa yang telah menulis novel Critical Eleven dan mempercayakan saya untuk menghidupkan tokoh Anya. Terima kasih untuk semua pembaca dan penonton film Critical Eleven. Terima kasih kepada seluruh crew dan cast film Critical Eleven yang telah bekerja bersama dengan hati. Terima kasih kepada seluruh pendukung setia saya, keluarga, sahabat, yang dukungannya tidak pernah putus," imbuh dia.

Asian Academy Creative Awards adalah ajang apresiasi atas pencapaian sineas di wilayah Asia, Australia, dan Selandia Baru. Penilaiannya diambil dari karya yang tayang di berbagai platform, mulai dari televisi, streaming, maupun layar lebar.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom