SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

DONETSK — Prancis harus menelan kekalahan 0-2 dari Spanyol di babak perempatfinal Piala Eropa 2012. Adil Rami pun mengakui jika La Furia Roja adalah tim terbaik di dunia.

Di laga perempatfinal yang dimainkan di Donbass Arena, Minggu (24/6/2012) dinihari WIB, Spanyol bermain lebih dominan dengan penguasaan bola 55%. Tim arahan Vicente Del Bosque itu juga tercatat lebih banyak melakukan serangan.

Dari catatan UEFA, Cesc Fabregas dkk. lebih banyak melepaskan tembakan, yaitu sembilan kali yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Prancis hanya melakukan empat tembakan dan hanya satu yang mengarah ke sasaran.

Spanyol akhirnya memenangi laga dengan skor 2-0 lewat dua gol Xabi Alonso. Rami pun mengakui jika Les Bleus bertanding melawan tim terbaik di dunia.

“Dari sudut pandang saya, kami bermain cukup bagus dalam hal pertahanan. Benar jika kami mengalami kesulitan selama pertandingan, tapi kami sudah mengiranya,” sahut bek Valencia itu di situs resmi UEFA.

“Sekarang kami harus mengatakan bahwa kami bermain melawan tim terbaik di dunia. Spanyol tidak punya banyak peluang, tapi ketika punya peluang mereka menyelesaikannya dan itulah yang memberi perbedaan.”

“Tidak ada yang bisa Anda lakukan terkait hal itu. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Sekarang kami harus angkat koper dan pulang. Kami hanya bisa memberi selamat pada Spanyol,” tutupnya.JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya