SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Harbowo, adik suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo tak hanya dibacok oleh 7 orang pemotor. Adik Vicky Prasetyo, Harbowo juga dirampok.

Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi, Kompol Sukrisno mengatakan sampai kini Harbowo mengaku 1 ponselnya hilang. Sampai kini polisi masih mendalami keterangan Harbowo. “Keterangan sementara baru 1 unit telepon pintar yang dibawa pelaku, saat ini masih kami dalami keterangan dari korban,” kata Sukrisno, dilansir Okezone, Jumat (7/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sukrisno mengatakan polisi masih mendalami kasus pembacokan dan perampokan Adik Vicky Prasetyo, Harbowo. Apabila ditangkap, para pelaku akan dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Pembacok adik Vicky Prasetyo, Harbowo datang dengan 3 motor dan saling berboncengan. Adik Vicky Prasetyo, Harbowo dibacok saat dibegal di kawasan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/12/2018) dini hari tadi.

Aksi sadis pembacokan adik Vicky Prasetyo, Harbowo itu terjadi tidak jauh dari Mapolsek Cikarang Utara. Saat itu, Harbowo sedang duduk dan di satroni 7 pria tak dikenalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya