Adik Vicky Prasetyo Dibacok, Begini Keterangan Polisi
Vicky Prasetyo dan adiknya, Harbowo. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Harbowo, adik suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo tak hanya dibacok oleh 7 orang pemotor. Adik Vicky Prasetyo, Harbowo juga dirampok.

Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi, Kompol Sukrisno mengatakan sampai kini Harbowo mengaku 1 ponselnya hilang. Sampai kini polisi masih mendalami keterangan Harbowo. "Keterangan sementara baru 1 unit telepon pintar yang dibawa pelaku, saat ini masih kami dalami keterangan dari korban," kata Sukrisno, dilansir Okezone, Jumat (7/12/2018).

Sukrisno mengatakan polisi masih mendalami kasus pembacokan dan perampokan Adik Vicky Prasetyo, Harbowo. Apabila ditangkap, para pelaku akan dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Pembacok adik Vicky Prasetyo, Harbowo datang dengan 3 motor dan saling berboncengan. Adik Vicky Prasetyo, Harbowo dibacok saat dibegal di kawasan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/12/2018) dini hari tadi.

Aksi sadis pembacokan adik Vicky Prasetyo, Harbowo itu terjadi tidak jauh dari Mapolsek Cikarang Utara. Saat itu, Harbowo sedang duduk dan di satroni 7 pria tak dikenalnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom