SOLOPOS.COM - Polres Tangerang Selatan merilis penangkapan pelaku ancam Culik, perkosa, dan bunuh Syifa Hadju, Senin (2/3/2020). (Suara.com)

Solopos.com, KARANGANYAR – HA, 25, pria Karanganyar peneror artis Syifa Hadju sangat akrab dengan media sosial. Dia banyak menghabiskan waktu berselancar di media sosial.

Menurut sang adik, A, HA adalah sosok yang cukup posesif. Dia terlalu terobsesi jika mengidolakan seseorang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

HA seringkali ditegur pihak keluarga jika aktivitasnya di media sosial dianggap berlebihan. Namun, A tak menyangka sang kakak sampai meneror artis Syifa Hadju.

Ekspedisi Mudik 2024

Wali Kota Depok Sebut Pasien Corona di Jakarta Stres Pegang HP

“Saya sebenarnya sering mengecek aktivitasnya di media sosial. Kadang juga saya marahi kalau kelewatan. Tapi soal ini saya tidak tahu. Memang kakak saya itu terlalu terobsesi jika sudah suka orang. Ngefans-lah,” terangnya kepada Solopos.com saat ditemui di rumahnya, Selasa (3/3/2020).

Saat ini HA ditahan di Polres Tangerang Selatan akibat mengancam hendak menculik, memperkosa, hingga membunuh Syifa Hadju. Dia diamankan aparat Satreskrim Polres Tangerang Selatan di rumahnya, Minggu (1/3/2020).

Begini Cara Perawatan Pasien Corona di RSPI Sulianti Saroso

HA ditangkap setelah artis Syifa Hadju melaporkan teror yang dialaminya. Awalnya, HA membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Namun akhirnya dia pun mengaku meneror Syifa Hadju lantaran kesal pesannya di Instagram tak kunjung dibalas sang artis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya