SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Beredarnya kabar adik Olga Syahputra, Uta menjadi tukang parkir ternyata sudah sampai ke telinga keluarga. Salah satu yang langsung merespon adalah kakak Uta, Billy Syahputra, yang sempat mengutarakan kekesalannya.

“Ya [Uta] sempat diomelin sama Bang Billy,” ungkap sepupu sang presenter, Engkos Koswara di kediaman keluarga Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta baru-baru ini sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (2/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Engkos, dalam lanjutannya juga menirukan kata-kata Billy Syahputra saat memarahi adiknya. Sepenangkapan Engkos, Billy merasa perbuatan Uta ikut mencoreng nama baiknya. “Ya namanya kayak artis ibaratnya, “Lo ngapain? Malu-maluin gue saja’,” kata dia.

Namun menurut versi Engkos Koswara, Uta membantah bahwa dirinya bekerja sebagai tukang parkir. Sama seperti yang Engkos sampaikan sebelumnya, Uta berdalih hanya menghabiskan waktu bersama teman. “Kagak, gue nongkrong doang,” tutur Engkos, menirukan kata-kata Uta.

Engkos Koswara, mewakili keluarga besar Olga Syahputra dalam pemberitaan sebelumnya sudah membantah rumor Uta bekerja sebagai tukang parkir. Menurutnya, hal itu sangat tidak mungkin terjadi mengingat kondisi ekonomi keluarga Olga masih diatas rata-rata.

“Sekarang gini saja, maaf-maaf saja ya, sekarang sudah berada. Masak sih kekurangan uang buat jajan,” ujar Engkos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya