Adik Ahok Tantang Julianto Keluar dari Persembunyian, "Cari Tuh Bu Vero"

Adik Ahok Tantang Julianto Keluar dari Persembunyian,

SOLOPOS.COM - Unggahan Fifi Lety Indra sehari sebelum sidang perceraian Ahok dan Veronica. (Instagram)

Adik dan pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, menantang Julianto agar keluar dari persembunyian.

Solopos.com, JAKARTA -- Kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menantang Julianto Tio [JT] untuk bersikap jantan dan keluar dari persembunyian selama ini. Setelah disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik masalah rumah tangga Ahok-Veronica, Julianto tak pernah menampakkan diri.

?Penasihat Hukum Ahok, Fifi Lety Indra Tjahja Purnama?, ?mendesak Julianto agar bersikap jantan dan segera menemui Veronica Tan. Menurut adik kandung Ahok tersebut, selama ini Julianto hilang dari peredaran untuk bersembunyi karena diduga malu telah membuat rumah tangga orang lain retak.

"Ayo dong JT tampil, jangan hilang terus dong. Cari tuh Bu Vero. Saya ingin tahu itu cinta sejati bukan, Bu Vero selama ini mau berkorban untuk JT, tapi JT mau berkorban juga enggak," tuturnya, Rabu (14/2/2018).

?Dia menjelaskan gugatan perceraian yang dilayangkan kliennya terhadap Veronica dinilai sudah bulat dan tidak akan dicabut lagi, karena masalah tersebut dinilai sudah melewati batas. Menurutnya, Ahok akan terus maju untuk menggugat cerai isterinya hingga ada putusan dari Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Kami sama sekali tidak ada rencana untuk mencabut gugatan. Ini sudah bulat dan akan terus kami lanjutkan sampai ada putusan," katanya. Baca juga: Ahok Siapkan Rekaman Suara Perselingkuhan Veronica-Julianto.

Sementara itu penasihat hukum Ahok lainnya, Josefina Agatha Syukur, mengemukakan? pihaknya telah menyiapkan sejumlah surat dan rekaman suara yang akan dijadikan bukti untuk mendukung pokok perkara gugatan perceraian. Menurutnya, agenda sidang perceraian ketiga kali ini adalah pembuktian gugatan dari pihak penggugat berupa berkas dan lainnya untuk mendukung pokok perkara.

"Kami sudah membawa beberapa bukti untuk mendukung pokok perkara itu berupa surat dan rekaman suara yang nanti akan disampaikan pada persidangan di pengadilan," tuturnya, saat persiapan sidang yang akhirnya batal digelar hari ini tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kapan Waktu Terbaik untuk Minum Susu, Sebelum atau Sesudah Makan?

Adakah waktu yang tepat untuk minum susu agar penyerapan nutrisinya maksimal?

Geger Warga India Positif Covid-19, Kantor Imigrasi Pastikan Tidak Ada Penambahan WNA di Soloraya

137 Orang WNA India berada di kawasan Soloraya, rata-rata mereka bekerja sebagai ahli di bidang tertentu misalnya garmen.

Polres Bantul Masih Kesulitan Melacak Keberadaan R Terkait Kasus Satai Beracun

Polres Bantul belum mampu mengungkap keberadaan R terkait kasus satai beracun. Polisi kesulitan melacak karena handphone R mati.

Hamil di Luar Nikah, Pelajar SMK Magelang Gugurkan Janin 8 Bulan

Pelajar SMK nekat melakukan aborsi pada janin 8 bulan yang ia kandung. Warga menemukan janin yang ia kubur dan melaporkannya ke polisi.

Daging Busuk Kedapatan Dijual di Pasar Tradisional Magelang

Tim Dinas Pertanian dan Pangan Kota Magelang, menemukan daging busuk dijual di pasar saat sidak pasar daging di beberapa pasar tradisional.

35 Jemaah Masjid di Gayam Sukoharjo Jadi Kontak Erat Pasien Covid-19

Sebanyak 35 jemaah Masjid Al Huda Darmosari, Kelurahan Gayam, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo menjadi kontak erat 1 jemaah positif Covid-19.

Warga Kawasan Aglomerasi Boleh Mengunjungi Objek Wisata Klaten

Pemkab Klaten akhirnya tak membatasi daerah asal pengunjung objek wisata. Namun, para pengelola harus tetap menerapkan ketentuan jumlah pengunjung maksimal 30% dari kapasitas.

Miris, Pelaku Pembakar Gadis Cianjur Ternyata Kekasih Sendiri

Polres Cianjur menangkap pria pelaku pembakar gadis bernama Indah Daniarti. Pelaku ternyata kekasih korban.

Tom Cruise Ngamuk Saat Syuting "Mission Impossible 7", Kenapa Ya?

Kesabaran Tom Cruise saat pembuatan Mission Impossible 7 sepertinya tengah diuji.

Resep Opor Ayam Khas Solo Sedap untuk Lebaran

Berikut resep opor ayam spesial khas Solo yang dapat disajikan saat Lebaran tiba untuk menjamu keluarga tercinta.

Cari Bandar Pil Koplo di Lapas Probolinggo, Polisi Pulang dengan Tangan Hampa

Berbekal informasi dari pengedar pil koplo yang mereka tangkap, Satnarkoba Polres Tulungagung Kota merazia Lapas Tulungagung. Namun mereka tak menemukan bandar maupun barang bukti dalam razia tersebut.

Pabrik Snack di Tegalmas Klaten Terbakar, Kerugian Rp500 Juta

Kuat dugaan, kobaran api itu bersumber dari penggorengan di tungku atau kompor yang telah disiapkan dua karyawan pabrik snack itu.