SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pejabat sementara (Pjs) Ketua Umum (Ketum) Kadin Adi Putra Tahir terpilih menjadi Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketum Kadin. Posisi ini akan didudukinya hingga 4 bulan ke depan sampai ada musyawarah nasional (Munas) Kadin yang akan memutuskan ketum Kadin yang baru pengganti MS Hidayat.

“Saya merekomendasikan Pak Adi Putra Tahir sebagai Ketua umum pergantian antar waktu (PAW) Kadin,” kata Ketua Umum MS Hidayat dalam acara  pemilihan Pergantian Antar Waktu posisi ketua umum kadin Ina 2010 di Ritz Carlton Kuningan, Senin (24/5)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam forum pemilihan PAW Kadin itu dihadiri  oleh sebanyak 170 Ketua Komite Tetap dan 27 Wakil Ketua Umum pengurus Kadin. Secara korum forum itu menyetujui Adi Putra Tahir sebagai PAW Ketum Kadin.

Dengan demikian mulai hari ini MS Hidayat, secara resmi telah melepaskan tongkat estafet kepemimpinan katua umum Kadin kepada Adi Putra Tahir. Sebagai catatan, PAW Ketua Kadin, sebelumnya tidak pernah terjadi.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya