SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Adi Nugroho sangat bahagia dengan keputusan istrinya, Donita, yang telah mantap berhijab. Sebagai suami, dia begitu senang karena keputusan berhijab yang diambil Donita bukan atas paksaannya, melainkan kemauannya sendiri.

Perubahan penampilan Donita terjadi bertepatan dengan bulan Ramadan 2019. Dia kali pertama memamerkan fotonya mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya, @donitabhubiy, Minggu (5/5/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Donita tampil semakin cantik dan menawan dengan hijab yang menutupi kepalanya. Adi Nugroho pun memuji kecantikan istrinya yang semakin terpancar. Bagi Adi Nugroho, Donita adalah ibu istri, dan harta akhiratnya.

“Ibu dari anak-anak saya alias istri tercinta saya @donitabhubiy. Harta akhiratku. Kamu sayangku. Hmmm berapa kali lebih cantik ya kalau seperti ini?” tulis Adi Nugroho lewat caption foto Donit yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @adinugroho_st, Selasa (7/5/2019).

Keputusan Donita mengubah penampilannya menuai respons positif dari netizen. Sejumlah warganet mendoakan Donita agar istikamah dengan keputusannya. “Ya Allah cantik banget. Semoga istikamah. Tambah suka deh sama Mbak Donita,” komentar @ernasya_31.

Wanita berhijab tidak mengurangi kecantikan. Malah tambah kecantikannya,” sambung @tia_arkan.

Cantik banget Donita. Auranya lebih positif gitu. Aku non-muslim mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ya buat Donita dan Adi Nugroho sekeluarga,” lanjut @lilikcorneliacucokabiez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya