SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault enggan berkomentar lebih jauh, mengenai dugaan suap Sekertaris Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Sesmenpora) Wafid Muharam. Namun Adhyaksa di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Rabu (18/5) berharap, KPK tidak takut untuk memeriksa siapapun terkait termasuk Menpora Andi Mallarangeng.

Menurut Adhyaksa, dirinya juga sudah tidak lagi menjadi kuasa hukum Wafid Muharam, sehingga tidak mau berkomentar lebih jauh. Seperti diketahui Sesmenpora Wafid Muharam, Direktur PT Duta Graha Indah M El Idris, dan Direktur PT Anak Negeri Mindo Rosalina Manulang ditangkap KPK/ pada pertengahan April lalu di Kemenpora. KPK menemukan cek 3,2 miliar rupiah sebagai bukti dugaan suap, untuk Wafid dari PT DGI. Pemberian uang diduga sebagai success fee, untuk proyek pembangunan Wisma Atlet Sea Games di Palembang. [dtc/hen]

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya