SOLOPOS.COM - Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Mahadewi Lourdes, menunjukkan menu sahur antiribet dari Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Adhiwangsa Hotel & Convention Solo meluncurkan beberapa inovasi di bulan Ramadan tahun ini. Salah satunya dengan menyediakan menu sahur dengan konsep sahur antiribet.

Selain paket Buka Puasa, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, juga menawarkan menu sahur antiribet dengan kemasan frozen food. Menu masakan ayam tersebut disiapkan dengan beragam pilihan rasa, mulai dari ayam oriental, ayam asam manis, ayam black pepper, dan ayam mentega.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Menu ini ditawarkan kepada masyarakat umum [bukan hanya tamu hotel]. Cukup dengan Rp35.000 nett/pax,” kata Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Mahadewi Lourdes, Sabtu (1/4/2023). Dengan begitu masyarakat umum, meski tanpa membeli paket buka puasa, juga bisa membeli menu tersebut.

Dia menjelaskan cara penyajian menu sahur tanpa ribet frozen food tersebut cukup mudah. Pertama, panaskan air mendidih, lalu masukan frozen food Adhiwangsa tanpa membuka kemasan ke dalam air yang mendidih tadi. Kemudian tunggu sekitar lima menit dan tiriskan. “Hidangkan menu tersebut dengan nasi hangat. Sangat mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang,” jelas dia.

Sementara General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Darmanto, menyampaikan inovasi tersebut merupakan solusi dari masalah sebagian orang yang masih bingung memilih menu sahur. “Adhiwangsa menawarkan frozen food sahur antiribet, sebab menu ini sudah dalam bentuk frozen food, tamu cukup perlu memanaskannya saja.  Menu sahur antiribet dapat dijumpai di dekat meja regitrasi buka puasa all you can eat Cahaya Ramadhan,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya