SOLOPOS.COM - Booth C6 Adhiwangsa Hotel & Convention dalam kegiatan Wedding Expo yang dilaksanakan Victory Wedding Organizer di The Park Mall Solobaru, Jumat-Minggu (3-5/2/2023). (Istimewa/Adhiwangsa Hotel)

Solopos.com, SUKOHARJO — Adhiwangsa Hotel & Convention mengikuti kegiatan Wedding Expo yang dilaksanakan Victory Wedding Organizer di The Park Mall Solo Baru, Jumat-Minggu (3-5/2/2023). Mengusung konsep wedding outdoor, Adhiwangsa memberi nuansa berbeda dari 62 brand wedding lainnya.

“Kami memberikan nuansa berbeda meskipun ada kompetitor hotel lain yang turut mengikuti pameran. Kalau mereka menawarkan konsep wedding dengan menonjolkan building hotel. Kami menawarkan wedding outdoor yang tidak dimiliki kompetitor lain,” ujar Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Mahadewi Lourdes, saat ditemui di lokasi booth-nya, Sabtu (4/2/2023).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Lourdes mengatakan pengunjung tidak perlu khawatir dengan cuaca jika ingin mengadakan konsep wedding outdoor. Pihaknya siap memberikan opsi lain secara gratis jika cuaca pada hari H pengantin tak mendukung. Melalui pameran tersebut pihaknya juga menawarkan paket pernikahan terbaru dengan promo diskon 3%.

“Adhiwangsa Hotel & Convention menawarkan paket one stop wedding, di mana kami dapat melayani dari pertunangan, pemberkatan atau akad, sampai resepsi pernikahan,” kata Lourdes.

Dia membeberkan paket tunangan atau intimate wedding dibanderol Rp15 juta untuk 30 pax termasuk decoration, honeymoon room, room decoration, prewedding photo taking venue, hingga romantic dinner.

Sementara dengan bujet Rp115 juta untuk 400 pax, calon pengantin akan mendapatkan penawaran lain. Di antaranya honeymoon room, room for family, room decoration, standart decoration venue, master of ceremony, entertainment, photo and video, dan reception book.

Tak hanya itu dalam paket tersebut calon pengantin juga mendapat free test food, welcome banner, sign board, coffee break technical meeting, wedding organizer, standart sound system, lighting, romantic dinner, dan spa couple.

Selain paket tersebut, terdapat juga paket pendukung lain di antaranya cash back Rp500.000 untuk Paket Ulang Tahun. Tak hanya itu ada pula diskon 10% Wellness dan Apsara Pool, diskon 20% Arisan Breakfast, special rate Rp90.000 untuk Candle Light Group.

Bertabur Suvenir dan Voucher

Selain Promo dan Diskon, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo juga membagikan puluhan suvenir dan voucher berenang serta breakfast. Suvenir dan voucher tersebut akan dibagikan melalui permainan keberuntungan selama pameran di booth berlangsung.

“Pengunjung tidak perlu takut dan khawatir mampir ke booth kami akan tersedia hingga Minggu. Selain itu bagi pengunjung yang telah melakukan transaksi baik down payment (DP) maupun membayar lunas akan mendapat undian hadiah lain,” kata Lourdes.

Hadiah utama undian tersebut berupa sepeda motor, logam mulia, dan juga honeymoon Solo-Bali. Sementara hadiah hiburan lain tak kalah menarik yakni voucher hotel, voucher special discount vendor, dan marchandise. Hadiah tersebut diundi langsung oleh Victory Wedding Organizer di The Park Mall Solo Baru.

Sementara itu, General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Darmanto, berharap Wedding Expo Victory Wedding Organizer di The Park Mall Solo Baru dapat menjadi benih yang baik diranah pernikahan tahun 2023.

“Kami sangat percaya diri mengenai venue dan food and beverage, sebab hanya di Adhiwangsa Hotel & Convention yang dapat menawarkan venue outdor dengan suasana swimming pool,” ujar Darmanto.

Tak hanya itu, Adhiwangsa juga memiliki unggulan lain yakni konsep indoor berkapasitas hingga 800 pax. Bahkan optimisme itu juga didukung adanya venue untuk intimate wedding berkapasitas mulai dari 30 pax baik indoor maupun outdoor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya