SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Aderaprabu Lantip Trengginas alias Adera berencana menelurkan album kedua, bertahun-tahun setelah meneluarkan album perdana pada 2012 silam.

“Selama ini saya mengeluarkan single dan manggung, saya ingin keluar dari zona nyaman [dengan merilis album baru],” ujar Adera di konferensi pers konser Harmonia: Titik Balik , Jakarta, Kamis (26/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Adera sebagaimana dilansir Antara, lagu barunya masih bicara soal cinta. Dan, meski belum dirilis, lagu itu mungkin akan diperdengarkan secara eksklusif pada penonton konser Harmonia: Titik Balik pada 14 Februari mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam konser tersebut, putra dari penyanyi kawakan Ebiet G Ade itu akan berkolaborasi dengan musisi Glenn Fredly. Mereka tampil dalam format akustik di hadapan lebih dari 1.000 penonton dalam konser yang bakal terasa akrab. Konser ini akan jadi inspirasi besar untuk berkarya selanjutnya, imbuh pelantun Lebih Indah itu.

Dia juga akan banyak bercerita tentang proses pembuatan lagu serta titik balik saat berkarier di dunia musik Indonesia hingga dukungan dari keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya