SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


SLEMAN-Direktur teknik PSS Sleman Bambang Nurjoko mengungkapkan skema permainan 4-4-2 yang selama ini dijalankan Super Elang Jawa, kemungkinan akan berubah. Hal ini terjadi jika terjadi kesepakatan antara manajemen dengan Kristian Adelmund.

Jika deal, kata Bambang, eks pemain timnas U-17 Belanda itu akan ditempatkan di sektor tengah bersama dengan Anang Hadi. Menurutnya, postur jangkung yang dimiliki Adelmund kurang cocok untuk menjaga kerapatan pertahanan khususnya saat beradu dengan striker lawan yang berpostur kecil dan
lincah.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Penempatan posisi Adelmund akan kami sesuaikan dengan kebutuhan, kebetulan dia adalah pemain yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Tapi bagi saya dia lebih cocok berada di posisi gelandang bertahan supaya mampu membantu membangun serangan dan sekaligus melengkapi beberapa kekurangan kita,” kata Bambang, Kamis (30/5/2013).

Adapun Adelmund yang dikonfirmasi terpisah mengaku baru akan melakukan negosiasi dengan manajemen besok. Eks punggawa PSIM dan Persepam itu mengungkapkan dirinya siap untuk dipasang di posisi mana saja, jika telah terjadi kesepakatan dengan manajemen.

Untuk posisi stopper, Adelmund mengaku tidak asing lagi. Saat masih membela VV Capelle, dirinya memang menempati posisi tersebut. Sementara saat bermain di PSIM dan Persepam, posisinya berubah menjadi gelandang bertahan.

“Mereka ingin saya main sebagai stopper. Tetapi, saya siap untuk berbagai posisi, selama saya bisa bermain. Soal negosisasi baru akan dilakukan besok,” ucap Adelmund lewat BlackBerry Messenger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya