SOLOPOS.COM - Aderle saat masih mengandung beberapa waktu lalu. (dailymail.co.uk)

Aderle saat masih mengandung beberapa waktu lalu. (dailymail.co.uk)

LONDON – Penyanyi Inggris, Adele, dilaporkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Jumat (19/10/2012) malam.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebuah sumber menyebutkan Adele dan pasangannya, Simon Konecki, menyambut kelahiran putra mereka dengan suka cita. Namun juru bicaranya menolak memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

“Kami tak membuat pernyataan. No comment,” tuturnya seperti dilansir Daily Mail, Minggu (21/10/2012).

Adele, 24, mengumumkan kehamilannya pada Juni lalui melalui blog resminya: “Saya dan Simon tengah mengharapkan anak pertama kami. Saya ingin kalian mendengar berita langsung dari saya.”

“Jelas kami serasa di atas bulan dan sangtat bersemangat. Tapi tolong hormati privasi kami pada saat-saat berharga kali ini. Salam selalu, Adele xx,” tulis Adele di blognya kala itu.

Adele dan Simon mulai berkencan musim panas lalu dan mulai tinggal bersama awal tahun ini. Simon telah seorang putri berusia lima tahun dengan mantan istrinya, Fisher Clary.

Jika kabar kelahiran putranya benar, ini akan menjadi kebahagiaan ganda bagi Adele menyusul peluncuran album keduanya, Skyfall, pada hari yang sama, Jumat. Album ini menjadi soundtrack sekuel film James Bond yang berjudul sama, Skyfall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya