SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) kini semakin memudahkan para sineas untuk membuat film atau sinetron. Teknologi itu mampu memberikan tambahan visual meski pengambuilan gambar dilakukan dalam studio green-screen.

Namun, salah satu sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi nasional diwarnai kesalahan yang diduga lepas dari proses editing atau penyuntingan. Salah satu adegan sinetron yang tak disebutkan judulnya itu diduga tayang tanpa diedit terlebih dahulu sehingga latar belakangnya masih berupa green-screen tanpa tambahan visual CGI.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tayangan tersebut viral setelah terjepret kamera dan dibagikan di akun Twitter @akashisedai, Jumat (28/6/2019). “Kayaknya scene naek kebo nih tapi lupa diedit,” tulisnya pada keterangan foto.

Tak pelak foto tersebut kemudian viral di jagat maya. Tak sedikit warganet yang melontarkan ejekan terhadap sinetron pada foto viral itu. “Jangan2 naik haji?” tulis pengguna akun Twitter @LuqmanAwalludin.

Apa sebenrnya dia lagi naik pangkat?” imbuh pengguna akun Twitter @Syaherry.

“Naik burok kali ntuh,” ungkap pengguna akun Twitter @salsabilamumta6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya