SOLOPOS.COM - Adegan Hello Kitty direbus. (Istimewa/Twitter)

Trending sosmed kali ini membahas video viral Hello Kitty direbus.

Solopos.com, JAKARTA —  Video absurd boneka Hello Kitty direbus menjadi trending sosmed. Sebelumnya, videonya dibahas Solopos.com di Adegan Sinetron Indonesia Paling Absurd: Boneka Hello Kitty Direbus. Karena terus menyebar di media sosial, video tersebut sampai dikomentari pengguna Internet (netizen) Malaysia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video absurd tersebut kali pertama diunggah oleh pengelola akun Twitter @remotivi, Kamis (10/11/2016). Video berdurasi satu menit itu menampilkan potongan adegan dari sinetron Surga yang Kedua yang ditayangkan saluran SCTV.

Dalam video tersebut boneka Hello Kitty nampak direbus. Tokoh-tokoh yang mengetahui hal itu terkejut sampai tidak bisa melakukan apapun.

Tersebar luas melalui media sosial Twitter, video Hello Kitty direbus itu sampai-sampai mendapat komentar dari netizen Malaysia. Dihimpun Solopos.com, dari chirpstory.com, Minggu (13/11/2016), ada beberapa netizen asal Malaysia turut berkomentar.

Baru belek2 ig ada orang post pasal sinetron indon tengok kat dapur sekali dalam periuk tu anak dia rebus patung hello kitty,” tulis pengguna akun Aizam Firdauz.

Hahahahahh.. aku rasa hello kitty tu maybe favourite anak dye.. lps tu tah sape yg rebus. Dan semua terkejut,” tulis pengguna akun @dhilah_mnz.

Tweet pengelola akun @remotivi tentang video Hello Kitty direbus itu hingga Minggu malam pukuk 20.24 WIB sudah di retweet lebih dari 430 kali. Videonya juga beredar di beberapa akun Facebook. Salah satunya diunggah oleh pengguna akun Iim Ibrahim yang hingga Minggu malam sudah ditonton lebih dari 52.000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya