SOLOPOS.COM - Andhika Pratama dan Nia Ramadhani dalam film Kesurupan 2008. (tangkapan layar Youtube Smile4Fun)

Solopos.com, SOLO-Adegan lawas yang memperlihatkan aksi ciuman Andhika Pratama dan Nia Ramadhani kembali kembali viral. Aksi hot itu dilakukan dalam sebuah mobil di tempat yang sangat sepi. Sontak aksi suami Ussy Sulistiawaty mengundang komen beragam dari warganet.

Alasannya keduanya sudah lama menikah dengan pasangan mereka masing-masing. Nia dengan Ardi Bakrie anak konlomerat Abu Rizal Bakrie, dan Andhika dengan Ussy. Pernikahannya keduanya sudah dikarunia anak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Unggahan video tersebut berdurasi tak sampai 5 menit. Sejumlah media sosial mengunggah adegan tersebut, salah satunya akun Youtube Smile4Fun.

Baca Juga: Nia Ramadhani Klarifikasi soal Tuduhan Rebut Kursi saat Nonton Konser MLTR

Ekspedisi Mudik 2024

“FULL HOT 18+ Adegan Ciuman Nia Ramadhani & Andhika Pratama di Film Kesurupan 2008,” demikian bunyi keterangan di akun Youtube tersebut seperti dikutip pada Kamis (8/12/2022).

Dalam unggahan tersebut, tampak sebuah mobil berwana merah dengan corak garis putih berada di pinggir jalam yang sepi.  Adegan itu memperlihatkan pertengkaran sepasang cowok dan cewek yang diperangkan Andhika Pratama dan Nia Ramadhani.

“Kita harus tetap cari Alin,” ucap Nia dengan nada marah.

“Ya mau dicari kemana?” tanya Andhika Pratama.

Baca Juga: Nia Ramadhani Luncurkan Novel Cerita Ade di Lokasi Rehabilitasi

Namun karakter yang diperankan Nia tampak ngotot mau mencari orang yang bernama Alin.  “Ya enggak tau, pokoknya kita harus tetap cari Alin, Alin harus ketemu,” tegas Nia seakan menampakkan ekspresi kesal di wajahnya.

Puas berdebat, keduanya tampak saling tak tegur sapa satu sama lain. Bahkan Nia Ramadhani terlihat sedang menangis pada saat itu.

“Maaf aku jadi marah-marah pada kamu, aku khawatir banget sama Alin,” ucap Nia.
Usai saling meminta maaf, tiba-tiba Andhika Pratama langsung mencium Nia Ramadhani di dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan. Dan gayung pun bersambut Nia membalasnya juga dengan mesra. Mereka saling berpagutan.

Nia Ramadhani dan Andhika Pratama sangat profesional memerankan adegan itu.  Saat berita ini ditulis, unggahan video itu telah ditonton sebanyak 21.000 kali.

Baca Juga: Rahasia Diet ala Nia Ramadhani

Tak sedikit warganet memberikan komentar di unggahan video yang memperlihatkan Andhika Pratama ciuman dengan Nia Ramadhani tersebut. “Cuplikan film yang diungkit netizen agar berantakan keluarga mereka,” tulis akun Bang Takyun.

“karena dulu nggak ada sensor untuk film yang ada “vulgar” nya gini, hasilnya udah deh dibawa lagi scene video ini panas deh. padahal yang harus disalahkan juga produsernya dan naskah fil kok bisa buat fil kayak gini. aku nggak tahu apa rating film ini untuk semua kalangan tau r-18 tapi sebagaimana nya bangsa indonesia atau negara kita lah kalau ini kurang pantas untuk diperlihatkan,” tulis akun Ayu Utami Kazaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya