SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ade Rahardja membantah pernah menerima uang dari Ari Muladi. Ade juga mengaku tidak mengenal Ari.

“Tidak pernah (menerima),” kata Ade saat ditanya hakim Tjokorda Rai apakah pernah menerima pemberian dari Ari Muladi. Hal itu disampaikan Ade saat bersaksi untuk terdakwa Anggodo Widjojo di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa (22/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ade juga mengaku tidak pernah mengenal Ari, dan tidak pernah sekalipun melakukan komunikasi telepon dengannya. “Saya tidak pernah berhubungan dengan dia,” aku Ade.

Sebelumnya Ari Muladi menyebut pernah memberikan uang kepada Ade Rahardja senilai Rp 5,1 miliar. Uang tersebut berasal dari Anggodo yang diberikan Ari kepada Ade Rahardja untuk diteruskan kepada pimpinan KPK.

Ari Muladi juga mengaku kerap melakukan komunikasi lewat telepon dengan Ade. Namun hal ini dibantah Ade mentah-mentah. “Nggak bener. Coba cek di Call Data Record (CDR) saya. Itu kan bukan nomer HP saya,” katanya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya