SOLOPOS.COM - Ade Firman Hakim. (Istimewa/Instagram/HappySalma)

Solopos.com, JAKARTA -- Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Aktor Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut diketahui dari postingan Instagram Happy Salma, Senin (14/9/2020).

Jika Jadi Wali Kota Solo, Ini Kata Gibran Soal Program 3WMP Andalan Rudy

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam postingan tersebut Happy mengunggah foto sang aktor yang tampak tersenyum. "Secepat itu, dan setelah engkau pergi. Baru terasa penyesalan mendalam. Hanya sedikit perhatian dan waktuku untukmu @adefirmanhakim terbayang selalu wajah mu yang manis dan teduh," ungkap Happy melengkapi keterangan foto.

Tidak hanya sampai di situ, Happy menambahkan Ade merupakan sosok yang sabar dan pandai melucu. Selain itu semangat hidup sang sahabat juga membuatnya salut. "Kamu ikhlas kalau di goda siapapun dan selalu tawa yang keluar sebagai balasannya. Secepat itu, semurah itu hidup ini. Karibku, terang jalanmu. Selamat jalan, Ade," tutupnya.

Aneh, Wanita Ini Berhenti Kerja Demi Akting Jadi Anak Anjing

Pasien Covid-19?

Aktor Ade Firman meninggal dunia pada Senin (14/9/2020) sore. Almarhum kabarnya tutup usia karena terpapar virus corona atau Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Rully Loebies selaku manajer Ade Firman Hakim pun buka suara. Dia mengatakan kalau hasil tes swab sang aktor belum keluar. "Hasil swabnya belum keluar," kata Rully Loebies, dilansir Suara.com, Senin (14/9/2020).

Tes swab itu dilakukan dua hari lalu. Karena itu, Ade Firman Hakim dinyatakan sebagai suspek Covid-19. "Dua hari yang lalu (Ade Firman Hakim Tes Swab)," ungkapnya.

Terciduk Saat Beraksi di Solo, Warga Magelang Kuras Uang Dengan Modus Ganjal ATM

Sebelumnya, Dai Tirta selaku adik Ade Firman Hakim mengungkap bahwa kondisi kakaknya sejak pekan lalu. "Minggu lalu dia udah drop parah tapi masih pegang hp, masih berusaha pegang hp, kontak teman-temannnya, saya larang," tutur Dai Tirta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya