Solopos.com, SOLO — Sejumlah pesepak bola Jeonbuk Hyundai Motors berlatih di Lapangan Kota Barat, Solo, Kamis (15/6/2023). Latihan pemain klub Liga 1 Korea Selatan ini sebagai persiapan laga persabatan melawan Persis Solo di Stadion Manahan pada Sabtu (17/6/2023) malam.

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Skuad Green Warriors, julukan Jeonbuk Hyundai Motors membawa 28 pemain mencoba Lapangan Kota Barat juga sekaligus adaptasi cuaca di Kota Solo. Pengguna jalan yang melintas di kawasan Jl. Dr. Moewardi juga menyempatkan menyaksikan saat penggawa Jeonbuk berlatih.

Pertandingan uji coba melawan Jeonbuk sekaligus menjadi laga peringatan hubungan kerja sama 50 tahun Indonesia dan Korea Selatan.

 

Skuad Jeonbuk Hyundai Motors melakukan latihan di Lapangan Kota Barat, Solo, Kamis (15/6/2023) malam. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Latihan pemain klub Liga 1 Korea Selatan ini sebagai persiapan laga persabatan melawan Persis Solo di Stadion Manahan pada Sabtu (17/6/2023) malam. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Warga menyaksikan latihan skuad Jeonbuk Hyundai Motors di Lapangan Kota Barat, Solo, Kamis (15/6/2023) malam. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi