SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Mantan Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri), Komisaris Jenderal (Purn) Adang Daradjatun menegaskan kedekatan istrinya, Nunun Nurbaetie dengan mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Miranda Swaray Goeltom.

“Saya tegaskan, Ibu dekat dengan Miranda,” kata Adang dalam keterangan pers itu yang digelar di kediamannya, Jalan Cipete Raya Nomor 39C, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adang pun kemudian menunjukkan bukti kedekatan istrinya dengan Miranda. Dalam foto itu terlihat Adang bersama dengan Nunun foto bareng dengan Miranda dalam suatu acara. Adang terlihat memakai kemeja lengan panjang merah, Nunun yang berdiri di tengah mengenakan baju warna kuning dan Miranda tampak mengenakan kebaya biru.

“Kalau KPK menganggap biasa, bukan petunjuk, pertemuan di Bimasena (Gedung Bidakara) itu bukan bukti, ini penjelasan dari saya itu penyidik saya. Silakan saja, sampai di situlah republik kita,” ujarnya.

Miranda sudah mengakui kenal dengan Nunun Nurbaetie. “Saya jawab kenal, begitu saja. Anak dia teman anak saya sekolah,” ujar Miranda usai diperiksa KPK, Jakarta, Selasa 20 September 2011.

Miranda mengatakan, dirinya memang kenal dengan Nunun. Bahkan, istri Adang itu pernah datang ke kantornya. “Tapi, datang ke kantor saya itu setelah saya terpilih dalam rangka penawaran saya sebagai Sekjen GAPSI,” tuturnya.

Tetapi, Miranda sudah berkali-kali membantah terlibat dalam kasus ini. “Saya tidak pernah menjanjikan memberi uang atau menjanjikan apapun kepada siapapun sebelum atau setelah pemilihan,” kata Miranda usai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Selasa 26 Oktober 2010. VIVAnews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya