SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Adang Daradjatun khawatir kondisi kesehatan isterinya, Nunun Nurbaetie yang dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Ia datang membesuk istri tercinta.

Adang yang mengenakan jas warna abu-abu ini tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (13/12/2011) sekitar pukul 13.50 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Politisi PKS ini datang didampingi satu orang ajudan yang terbalut stelan safari warna abu-abu. Tidak terlihat ada buah tangan yang dibawa Adang untuk Nunun.

Adang yang terus menebar senyuman ini mengaku belum mengetahui kondisi terakhir Nunun. “Justru mau lihat ini. Kalau keluar, saya akan berhenti,” kata Adang sambil tersenyum.

Meski dicecar pertanyaan oleh wartawan, Adang enggan menjawabnya. Ia lagi-lagi berjanji akan memberikan keterangan usai menemui Nunun.

“Kalau keluar, pasti saya akan berhenti,” janji Adang.

Selang 15 menit sebelumnya, kuasa hukum Nunun yang dikomandani oleh Ina Rachman tiba di RS Polri. Ina datang bersama dua rekannya seorang pria dan perempuan.

Setali tiga uang dengan Adang, Ina juga enggan memberikan keterangan seputar kondisi tersangka kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) ini.

“Saya mau masuk dulu, nanti saya beritahu. Saya janji,” kata Ina singkat yang mengenakan blus warna pink dan rok hitam. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya