SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Indonesia Police Watch (IPW) mengharapkan mantan Wakil Kepala Kepolisian RI Adang Daradjatun membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan istrinya Nunun Nurbaeti yang terjerat kasus suap Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia.

Ketua Presidium IPW Neta S. Pane memaparkan ada empat alasan mengapa Adang harus membantu KPK untuk menghadirkan istrinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertama, Adang adalah mantan pejabat tinggi lembaga penegak hukum yang harus senantiasa memberi contoh bahwa siapa pun di negeri ini harus patuh hukum.

Ekspedisi Mudik 2024

Kedua, Adang adalah anggota Komisi III DPR yang membidangi hukum dan sangatlah ironis jika seorang anggota legislatif yang membidangi hukum tidak paham tentang proses hukum di negeri ini.

Adang dinilai juga harus memahami jika istrinya terus menjadi buronan tentu akan membawa pukulan psikologis yang besar bagi Keluarga Besar Polri. [miol/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya