SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Nunun Nurbaeti ada di mana? Suami sosialita tersebut, Adang Daradjatun, punya jawaban puitis. Adang bilang Nunun selalu di hatinya.

“(Nunun) Ada di hati saya,” kilah Adang sembari tersenyum. Dia ditanya wartawan tentang posisi Nunun selama ini, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/5/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tetapi Bu Nunun memang di Singapura Pak?” cecar wartawan lagi.

“Iya,” jawab Adang singkat.

Lebih lanjut Adang mengatakan, dalam proses persidangan yang tengah berlangsung tidak ada bukti materiil yang menunjukkan bahwa Nunun memberikan sesuatu kepada orang lain. “Tetapi kita ikuti saja proses hukumnya,” ujar eks Wakapolri ini.

KPK menetapkan Nunun sebagai tersangka dalam kasus cek pelawat di depan forum Komisi III DPR, pada saat rapat dengar pendapat, Senin 23 Mei 2011.

Nunun diketahui berada di Singapura, dengan alasan untuk pemeriksaan kesehatan atas sakit lupa akut yang dideritanya. Karena Singapura dan Indonesia tidak memiliki perjanjian ekstradisi, KPK akan melakukan upaya diplomatis lain, untuk dapat mendatangkan Nunun ke Indonesia. Nunun terdeteksi berulang kali melakukan perjalanan Singapura-Thailand.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya