SOLOPOS.COM - Adam Levine saat menutupi bagian dada Behati Prinsloo (Eonline.com)

Adam Levine kembali diterpa gosip tak sedap.

Solopos.com, LOS ANGELES – Rumah tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo terus diterpa isu tak sedap. Setelah dikabarkan akan bercerai, Adam kini dituduh telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada sang istri dan anak pertama mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Dailymail, Selasa (18/10/2016), seseorang melaporkan pada LAPD jika Levine telah memukul putrinya, Dusty Rose di bagian wajah. Selain itu, pentolan Maroon 5 ini juga dituduh mendorong Prinsloo hingga terjatuh sangat keras ke lantai.

Ekspedisi Mudik 2024

Mendapat laporan tersebut, LAPD langsung melakukan investigasi. Tapi, investigasi tak membuahkan hasil apapun. Bukti yang didapat tak menunjukkan telah terjadi kekerasan pada Prinsloo ataupun putrinya karena dikasari oleh Levine.

Tak diketahui apa penyebab gosip tak sedap tentang rumah tangga Levine dan Prinsloo ini terus mencuat. Beberapa menduga ini karena Prinsloo terlalu sering bersenang-senang dengan teman-teman wanitanya.

Akhir pekan lalu, model Victoria’s Secret ini diketahui menghabiskan waktu dengan teman-teman wanitanya. Melalui akun Instagramnya, Prinsloo mengumumkan jika ia pergi bertemu teman-temannya dan makan malam bersama.

Di sisi lain, seorang sumber mengatakan jika masalah ini muncul karena ada pihak-pihak yang tak suka dengan kehidupan Levine. Karier sukses, popularitas, dan keluarga yang bahagia membuat pihak-pihak tertentu ingin menjatuhkan nama baik Don’t Wanna Know itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya