SOLOPOS.COM - Behati Prinsloo dan Adam Levine (Daily Mail.co.uk)

Solopos.com, SOLO– Vokalis Maroon 5, Adam Levine berencana mengucap sumpah janji setia bersama kekasihnya seorang model Victoria Secret, Behati Prinsloo pada 19 Juli mendatang di Meksiko.

Menurut Daily Mail Jumat (6/6/2014), mereka akan mengikat resmi hubungan mereka dan mengadakan pesta pernikahan di El Ganzo, Los Cabos, Meksiko. Sebelum upacara pernikahan, keduanya akan menggelar pesta makan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesudah pengucapan janji setia pun, mereka menyiapkan sajian makanan yang pastinya istimewa untuk para tamu. Setelah itu, Levine dan Behati langsung pergi berbulan madu.

Behati mengaku bahwa dirinya sudah membeli gaun pernikahan. “Ini bohemian, sangat beachy, ini adalah favorit saya,” ujar model berusia 25 tahun itu.

Sementara itu, sebelum mengakhiri masa bujangnya, Adam pun menggelar pesta bujangan bersama teman-teman dekatnya di ruang makan pribadi di N9NE Steakhouse di Palms Casino Resort, Las Vegas.

Lalu kemana mereka akan melangsungkan bulan madu? Setelah melangsungkan upacara pernikahan mereka, seorang sumber mengatakan kedua pengantin tersebut merencanakan ke Namibia, Afrika Selatan yang merupakan kampung halaman Behati.

Vokalis Maroon 5 itu sepertinya sudah benar-benar mantap mengakhiri masa lajang.

“Adam dan kawan-kawannya makan malam di sebuah ruangan privat di N9NE Steakhouse,” kata seorang sumber. “Semua tamu di restoran tentu langsung mengenali Levine. Ia pun juga tidak segan menyapa beberapa penggemarnya,” tambahnya.

Chef eksekutif restoran tersebut Barry S Dakake juga sempat mengabadikan momen bersama juri The Voice tersebut dalam sebuah foto yang ia unggah ke akun Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya