SOLOPOS.COM - Adam Levine. (Instagram/@adamlevine)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari penyanyi Adam Levine yang akhirnya bantah rumor selingkuh  dari istrinya, Behati Prinsloo. Vokalis Maroon 5, 43, itu mengunggah bantahan itu dalam Instagram pada Selasa (20/9/2022) waktu setempat.

“Banyak yang dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit apapun. Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya,” demikian tulisnya dikutip dari Instagram Story @adamlevine pada Rabu (21/9/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dalam kasus tertentu itu menjadi tidak pantas. Saya telah membahas itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya. Istri dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya pedulikan di dunia ini,” tulisnya.

Baca Juga: Diterpa Isu Selingkuh, Adam Levine Trending di Twitter

Meski bantah selingkuh, Adam Levine mengakui perbuatannya menggoda wanita lain itu salah dan dia berjanji tidak mengulanginya. “Menjadi naif dan bodoh ini untuk mengambil risiko satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah mengulanginya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kita akan melewatinya. Dan kita akan melewatinya bersama,” tulisnya.

Pernyataan itu muncul sebagai tanggapan atas video TikTok viral yang dibagikan oleh model Instagram Sumner Stroh di mana dia mengklaim telah berselingkuh selama setahun dengan Levine. Stroh tidak memberikan tanggal kapan dugaan hubungan itu terjadi, tetapi membagikan tangkapan layar DM Instagram dari musisi tersebut, termasuk catatan dari April setelah dia mengklaim mereka berhenti berbicara.

Mengutip people.com pada Rabu, Stroh mengklaim dia ingin menangani ini secara pribadi tetapi merasa terpaksa membagikan cerita di TikTok setelah seorang teman diduga mencoba menjual tangkapan layar ke tabloid.

Baca Juga: Waduh! Adam Levine Dituding Selingkuh

Levine dan Prinsloo, 34, adalah orang tua dari putri Dusty Rose, 6 bulan, dan Gio Grace, 4, dan sedang menantikan anak ketiga mereka.

Pasangan itu kali pertama bertemu setelah seorang teman bersama memperkenalkan mereka melalui email, dan menumbuhkan ikatan awal mereka melalui serangkaian pesan.

“Adam sedang mencari seorang gadis untuk video musik yang bisa melakukan beberapa hal aksi, dan teman kami seperti, ‘Kamu harus bertemu Behati karena dia benar-benar tomboi dan membumi untuk apa pun,'” kata Prinsloo kepada Net-A-Porter’s PORTER Edit pada tahun 2019.

Baca Juga: Sabrina Chairunnisa Komentari Kabar Perselingkuhan Adam Levine

“Kami terus mengirim email satu sama lain. Itu adalah korespondensi yang alami sehingga kami jatuh cinta melalui email.”

Sebelum bantah selingkuh, nama Adam Levine sempat menghiasi trending topic di Twitter pada Selasa (20/9/2022) malam. Tak sedikit warganet juga membandingkan dengan isu serupa yang tengah menerpa personel Weird Genius, Reza Arap.   “Reza Arap branding love his wife dan bucin banget nyatanya selingkuh. Adam Levine: istri spek Behati which is a VS model mau punya 3 anak eh selingkuh dan mau namain anaknya yang mau lahir nanti pake nama selingkuhannya. Man, why?” cuit @minminve*** dikutip dari Twitter.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya