SOLOPOS.COM - Sejumlah peserta antusias mengikuti pelatihan merangkai bunga yang digelar My Skin But Better di Solo Paragon Mall belum lama ini. (Istimewa/My Skin But Better)

Solopos.com, SOLO — My Skin But Better sebagai beauty e-commerce khusus local brand mengadakan pop-up store yang bernama MSBB Popstar di Jogja dan Solo. Kegiatan ini terselenggara untuk menjawab permintaan dan antusiasme yang besar dari konsumen untuk mengadakan offline store.

Pop-up store tersebut saat ini sedang berjalan di dua kota yakni Jogja dan Solo. Sebagai upaya meramaikan booth dan mencuri perhatian audience, MSBB juga mengadakan offline workshop yang fun dan playful, sesuai dengan karakter MSBB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk meramaikan acaranya, MSBB mengundang komunitasnya yang disebut juga dengan The MSBB Universe. Tanpa basa-basi lagi, yuk intip keseruannya!

Ekspedisi Mudik 2024

Workshop Bead Accessory di Jogja

Bermain dengan manik-manik pastinya sudah sangat populer di kalangan Gen Z. MSBB bekerja sama dengan Round Rope, salah satu local artist di Jogja mengadakan bead accessory making workshop dengan tema “Beauty and The Beads” di kantor The AVO Life.

Setelah selesai workshop, para partisipan diajak mengunjungi booth MSBB dan berbelanja produk yang tersedia di sana serta hunting flash sale serba Rp50.000. Ini merupakan salah satu promo menarik di booth MSBB.

Workshop Flower Arrangement di Solo

Tidak kalah populer dari bead accessory, merangkai bunga juga banyak diminati oleh Gen Z yang antusias untuk mengikuti trend lifestyle. Oleh karena itu, MSBB mengusung tema Find Your True Colors dengan Nolana Floral sebagai florist yang mendampingi partisipan dalam merangkai bunga.

Selebaran terkait pelatihan merangkai bunga yang digelar My Skin But Better di Solo Paragon Mall belum lama ini. (Istimewa/My Skin But Better)

Selain itu, My Skin But Better berkolaborasi dengan Brighty dalam rangka launching produk Brighty Good Body Odor di MSBB. Setiap partisipan mendapatkan satu produk Brighty Good Body Odor serta merchandise MSBB yang dapat dibawa pulang.

Pop Up Store My Skin But Better yang berlokasi di Solo Paragon Mall masih akan berjalan hingga Februari 2023 dengan berbagai diskon menarik  up to 80%, bagi-bagi skincare gratis, mystery box, serta menyediakan banyak brand lokal seperti Avoskin, Lacoco, Looke, Azarine, Somethinc dan masih banyak lagi.

Selain di Solo dan Jogja, selama 2023, MSBB juga akan mengadakan pop up store di beberapa kota di Indonesia serta mengadakan workshop dengan konsep yang juga tak kalah seru dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya