SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Hingga akhir tahun ini, Swalayan Maga menghadirkan promo belanja sejumlah produk tertentu. Selain promo harga, pelanggan juga  berkesempatan mengikuti undian berhadiah sepeda motor.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Sejumlah produk yang diberikan promo spesial di antaranya susu formula merek Dancow untuk varian tertentu. Tiap pembelian satu kotak susu formula ini mendapat potongan harga sebesar Rp5.000-Rp6.000.

Selain minuman, produk fashion juga tak luput dari promo. Bahkan pasca-Lebaran ini semua produk fashion yang tersedia di Swalayan Maga mendapat potongan 10%-20% termasuk sandal dan sepatu. “Bagi pemegang member card dari diskon 20 persen masih didiskon lagi 5 persen. Semua promo di atas kami adakan sampai akhir tahun,” kata Ika Juli Paksi Bagian Marketing Swalayan Maga kepada Harian Jogja baru-baru ini.

Selain promo di atas, masih ada lagi keuntungan lain yang didapat konsumen saat berbelanja. Dengan berbelanja minimal Rp20.000, tiap pelanggan mendapat kupon undian yang akan diundi 14 Oktober mendatang.

Hadiah yang disediakan di antaranya dua unit sepeda motor serta puluhan hadiah elektronik lain. Sedangkan bagi pemegang member card selain mendapat kupon, belanja minimal Rp20.000 juga mendapat satu point. Setelah terkumpul poin dapat ditukarkan dengan merchandise seperti payung, mug, jam dinding dan masih berkesempatan mendapatkan promo belanja lainnya.

Saat ini lanjut Ika sapaan akrabnya, sudah ada 3.000 pelanggan yang memiliki member card dari total tujuh lokasi Swalayan Maga yang tersebar di Jogja. Yakni di Jl. D.I Panjaitan, Jl. Bantul, Jl. P. Mangkurat, Jl. Bantulan, Jl. Pirak Mertosutan XII Sidoluhur Godean serta dua swalayan di Jl. Parangtritis.

Promo belanja 

·       Susu Formula Dancow         : Diskon Rp5.000-Rp6.000

·       Fashion                                  : 10%-20% (plus 5% untuk pemegang member card)

·       Belanja minimal Rp20.000 dapat kupon undian berhadiah utama sepeda motor

·       Khusus pemegang member card juga mendapat point. Point yang terkumpul dapat ditukar dengan merchandise

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya