SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Harjo Funbike 2011 tak sekadar funbike biasa. Ada tukang pijat gratis bagi peserta yang kelelahan menempuh rute 20 km. Wisnu Wardhana, Koordinator Harjo Funbike 2011, Senin (31/5) menjelaskan jika start akan dimulai di alun-alun utara tepat pukul 06.00 WIB, Minggu (5/5).

Peserta akan mendapatkan pengamanan di setiap rutenya untuk menghindari kemacetan dijalan hingga garis finis yang terletak di alun-alun utara.  Adapun rute yang akan dilalui dari Alun-alun utara (start)-Jl.Trikora – Jl.Bhayangkara – Jl.Jogonegaran – Jl.Gandekan – Jl.Sarkem – Jl.Ahmad Jazuli – Jl.Sudirman – Jl.Diponogoro – Jl.Kyai Mojo – Jl.HOS Cokroaminoto – Jl.Kapten Tendean – Jl.Bugisan – Jl.Sugeng Jeroni – Jl.Letjend Haryono – Jl.Brigjen Katamso – Jl.Ibnu Ruswo – hingga kembali ke Alun-alun utara (finish).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

”Diharapkan peserta dapat datang sebelum pukul 6 pagi. Di sini kami memberikan berbagai fasilitas pijat gratis bagi peserta yang capek. Direncanakan, Harjo Funbike 2011 akan dibuka oleh Sultan Hamengku Buwono X,” jelas Wisnu.

Panitia memperkirakan jarak 20 km akan ditempuh peserta selama satu jam.  Selain itu, panitia juga akan memberikan diskon khusus sebesar 10% bagi peserta yang memesan tiket pendaftaran sebanyak 10 orang. Peserta juga akan mendapatkan fasilitas berupa kaos, snack, minum, asuransi dan kartu perdana Axis.

Biaya pendaftaran Harjo Funbike 2011 adalah Rp35.000. Peserta juga berpeluang mendapatkan hadiah utama dengan mendapatkan tiga kupon undian. Panitia menyediakan hadiah berupa satu unit mobil Daihatsu Xenia, enam sepeda motor, 10 sepeda gunung dan puluhan hadiah elektronik. (Harian Jogja/Garth Antaqona)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya