SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Jumlah pengunjung Taman Balekambang semakin ramai setelah beberapa waktu lalu wahana taman reptil diresmikan. Kepala UPTD Taman Balekambang, Endang Srimurniati saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (27/1) mengatakan, jumlah pengunjung meningkat hampir mencapai 2 kali lipat saat akhir pekan biasanya jumlah pengunjung pada akhir pekan sekitar 4 ribu orang. Selain itu, menurut Endang, jumlah pengunjung per harinya juga naik seribu orang.

Dia menjelaskan, pengunjung Taman Reptil tidak hanya dari dalam kota, tetapi juga menarik kunjungan dari luar daerah. Jumlah hewan yang ada di taman tersebut mencapai 60an ekor dari daya tampung yang mencapai lebih dari seratusan hewan. Taman Reptil di Balekambang dikelola pihak ketiga sehingga pengujung yang masuk nantinya akan membayar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut,  Endanng mengungkapkan, tahun 2012 ini Taman Balekambang akan melakukan beberapa renovasi agar lebih menarik pengunjung. Hal itu dilakukan di antaranya dengan memperbaiki panggung terbuka dan menambah beberapa tanaman. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya