SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Taman Pintar Jogja menambah wahana baru, Taman Air Menari.

Taman air yuang dilengkapi fasilitas mini flying fox tersebut diklaim dapat merangsang motorik kasar dan mendorong keberanian anak untuk bereksplorasi.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Peresmian wahana baru tersebut dilakukan Walikota Jogja Haryadi Suyuti didampingi Presiden Direktur Sarihusada, Boris Bourdin di komplek Taman Pintar, Minggu (13/5).

Haryadi berharap, dengan adanya wahana tersebut taman pintar menjadi tujuan liburan oleh keluarga. “Upaya menjadikan Taman Pintar semakin menarik sebagai objek kunjungan wisata di Jogja,” kaya Haryadi.

Presdir Sarihusada, Boris Bourdin menambahkan, renovasi yang dilakukan Sarihusada tidak hanya sebatas fisik saja tetapi memiliki konsep edukasi di dalamnya. “Hal ini sejalan dengan misi Taman Pintar dan Sarihusada yang berkomitmen untuk mencerdaskan bangsa,” ujarnya.

Taman air menari terletak di wilayah playground dilengkapi fasilitas ruang bilas menggunakan sensor otomatis dengan memperhatikan unsur keselamatan bagi anak dan keluarga. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya