Ada Sinterklas, Ini Agenda Natal & Tahun Baru di Hotel Alana Solo
Konferensi pers event Natal dan Tahun Baru di Hotel Alana Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Perayaan Natal 2019 di Hotel Alana Solo dimeriahkan dengan pesta sekaligus makan malam bertema Santa Castle. Acara ini digelar khusus untuk anak-anak, Sabtu (21/12/2019) mulai pukul 15.00 WIB.

Acara yang digelar di Aquamarine Meeting Room dengan tiket Rp99.000-nett/anak menawarkan berbagai fasilitas menarik. Mulai dari meet and greet bersama Santa Caluse, foto bareng Santa Clause, bermain bersama, pertunjukkan boneka, sulap, lomba mewarnai, hingga pembagian doorprize.

"Kami memang sengaja menghadirkan konsep program kids club dalam perayaan natal, kami berharap ini akan menjadi momen impian anak yang tak pernah dilupakan," terang Angela, Assisten PR Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Sementara untuk memeriahkan malam pergantian Tahun Baru 2020, Alana Solo menggelar acara keluarga berkonsep kekinian bertajuk One Night In Arcadia.

Acara tersebut mengusung konsep fun day dengan agenda spesial, Kain Punya Cerita pada 31 Desember 2019. Acara itu dibuat untuk mengajak tamu mencintai budaya Indonesia.

Dalam acara yang berdurasi sekitar tiga jam, mulai 19.00 WIB hingga 22.00 WIB, tamu akan dimanjakan dengan pelayanan Alana Solo. Dalam acara tersebut manajemen hotel Alana Solo membagikan doorprize eksklusif senilai total Rp25 juta.

Di penghujung 2019, Alana Siolo meriah penghargaan menjadi hotel bintang terbaik Se-Jawa Tengah dalam ajang Abiwara Pariwisata 2019, The Alana hotel & Convention Center Solo. Alana Solo juga mendapat kontrak dengan Garuda Airlines selama lima tahun ke depan.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho