SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seorang pria berpakaian layaknya anggota satpam mendadak viral di media sosial dengan aksinya yang nekat sekaligus menjijikkan. Satpam yang belum diketahui identitasnya itu terekam kamera sedang makan nasi dengan lauk yang cukup unik sekaligus menjijikkan, yakni obat nyamuk bakar.

Video kisah unik satpam itu viral setelah diunggah di akun Twitter @hati2dimedsos, Senin (22/4/2019). Berdasarkan video yang diunggah, awalnya tampak satpam makan nasi dengan lauk ikan.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Namun ternyata, ia kemudian memakan obat nyamuk bakar sebagai ganti kerupuk. Memang selayaknya makan kerupuk, satpam tersebut cukup lahap memakan obat nyamuk bakar tanpa merasa jijik atau ingin muntah.

Aksi yang patut ditiru itu kemudian memicu beragam respons dari warganet. Banyak yang menyatakan tindakan satpam itu terlampau konyol hanya demi viral.

Pasalnya, tindakan memakan obat nyamuk bakar itu dinilai cukup berbahaya, apa lagi jika hanya demi viral di media sosial. Namun di sisi lain, aksi satpam pada video viral itu juga memunculkan beragam kelakar lucu dari warganet. “Demi viral rela meninggal,” tulis pengguna akun Twitter @Cangkemaaann2.

“Ini lah salah satu cara agar terhindar dari demam berdarah,” kelakar pengguna akun Twitter @Velaloy.

“Berasa nyemil kerupuk ya,” imbuh pengguna akun Twitter @kadeksastrawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya