SOLOPOS.COM - Kantor Shopee di Solo Paragon Mall yang baru dibuka pada Senin (11/10/2021). (Solopos/Ika Yuniati)

Solopos.com, SOLO — PT Shopee International Indonesia yang baru memiliki kantor di Solo membuka banyak lowongan pekerjaan atau loker mulai dari tenaga information technology (IT) hingga customer operations pada Oktober 2021 ini.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, lowongan pekerjaan itu dibuka dengan kisaran gaji per bulan yang cukup menggiurkan. Lowongan IT Helpdesk Engineer, Customer Operations Quality Assurance, Customer Operations – Quality Assurance Team Leader, yang baru diumumkan pada Senin (11/10/2021) misalnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi di laman kabarkerja.my.id, gaji untuk tiga posisi itu tertulis senilai Rp5,5 juta. Ketiga posisi itu berbasis kerja full time di Solo.

Baca Juga: Shopee Solo Buka Lowongan Kerja IT hingga CS, Info Lengkap Cek Link ini

Ekspedisi Mudik 2024

Memang tidak semua loker yang dibuka Shopee Solo dan diumumkan di situs perekrutan tenaga kerja mencantumkan besaran gaji yang akan diperoleh calon karyawan.

lowongan kerja shopee solo
Informasi lowongan kerja di Shopee Solo. (google.com)

Misalnya, lowongan posisi Operations – Customer Operations Trainer dan Customer Operations – Quality Assurance Team Leader Shopee Solo yang dibuka melalui lokernesia.id pada Selasa (12/10/2021), tidak mencantumkan nilai gaji.

Lalu untuk lowongan kurir motor dan mobil Shopee Solo yang dibuka melalui situs AM JOB lebih dari sebulan lalu mencantumkan gaji senilai Rp3,2 juta per bulan.

Baca Juga: Cerita Pelaku UMKM Solo Sukses Tembus Pasar Ekspor lewat Kampus Shopee

Sedangkan lowongan kurir Shopee Food wilayah Solo yang juga dibuka melalui AM JOB lebih dari sebulan lalu mencantumkan gaji senilai Rp3,7 juta per bulan.

Kantor Baru

Seperti diketahui, PT Shopee International Indonesia baru saja membuka kantor baru di Solo, tepatnya di Solo Paragon Lifestyle Mall, yang diresmikan pada Senin (11/10/2021).

Peresmian dihadiri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja, Owner Representative SEA Group Kiky Hapsari, serta jajaran stakeholders Kota Solo.

Baca Juga: Intip APBD Pertama Wali Kota Solo Gibran, Ada yang Spesial?

Pada kesempatan itu diungkapkan Shopee Solo membutuhkan sekitar 2.000 tenaga kerja untuk berbagai posisi pekerjaan.

Informasi yang diperoleh Solopos.com dari tim Humas Shopee Solo, saat ini sebagian loker sudah mulai proses perekrutan. Ada pula yang baru saja diumumkan untuk pendaftarannya.

Semua informasi mengenai lowongan kerja dan proses perekrutan calon karyawan Shopee diumumkan secara online melalui akun media sosial (medsos) Shopee atau lewat website resmi mereka https://careers.shopee.co.id/jobs.

Baca Juga: Ratusan Suporter Diamankan Polisi Solo, Langsung Ditemui Kaesang

Peminat juga bisa mengirim email ke hr.solo.id@shopee.com untuk mendapatkan informasi yang lebih spesifik mengenai lowongan pekerjaan yang tengah dibuka di Shopee. Atau bisa juga dengan mengetikkan kata kunci loker Shopee Solo pada laman pencarian Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya