SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Masyarakat Ponorogo, Jawa Timur, yang ingin mengikuti program balik gratis Lebaran 2019 bisa segera mendaftar secara online maupun langsung di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Ponorogo. Pemerintah menyediakan 10 bus untuk program balik gratis.

Kepala Bidang Angkutan Dishub Ponorogo, Guridno Hesfi Wibowo, mengatakan program balik gratis 2019 diselenggarakan Dishub Provinsi Jawa Timur, sedangkan Dishub Ponorogo hanya menjadi pelaksana dan melayani pendaftaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menuturkan pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 2 Mei 2019 dan akan ditutup setelah kuota terpenuhi. Masyarakat yang ingin memanfaatkan fasilitas itu bisa langsung mendaftar melalui online maupun offline di kantor Dishub Ponorogo yang beralamat di J. Arif Rahman Hakim.

“Untuk pendaftaran balik gratis dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.30 WIB,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari siaran pers Pemkab Ponorogo, Minggu (5/5/2019).

Pemprov Jatim menyediakan sepuluh bus untuk masyarakat di Ponorogo. Kegiatan balik Lebaran dilaksanakan 9 Juni 2019 pukul 08.00 WIB.

Mengenai anggaran yang digelontorkan untuk program ini, kata Wibowo, berasal dari Dishub Jatim. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya