SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO –  Suka makan daging? Berarti kegiatan di Hartono Mall Solo Baru ini cocok banget buat Anda. Di area parkir dan atrium mal tersebut hingga Minggu (3/3/2019) mendatang digelar acara kuliner bertajuk Pesta Daging.

Segala macam daging dengan segala macam cara masak ada di sini.  Mulai dari aneka satai dan menu daging bakar lainnya dan olahan daging dengan cara lain tersedia di berbagai gerai peserta. Bahkan daging yang jarang dijumpai seperti daging landak dan kuda juga tersedia.Kalau mau aneka makanan yang dibakar, silakan melangkah ke area parkir yang terbuka. Untuk menu olahan daging lainnya bisa dinikmati di atrium.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Perwira Adinata selaku Co Founder Paraya Establishment yang menjadi penyelenggara acara tersebut menjelaskan penyelenggaraan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pilihan kuliner bagi masyarakat di wilayah Solo dan sekitarnya. “Alasannya, untuk memberikan wadah bagi pecinta kuliner, khususnya untuk menu daging yang hampir semua suka,” lanjut dia kepada , Selasa (26/2/2019). Hartono Mall menurut Perwira sengaja dipilih karena untuk menyasar segmen keluarga. Dalam pesta kuliner tersebut dimeriahkan pula dengan talkshow, live cooking dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya