Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik bakal terjadi di Kota Solo. Rencananya listrik di sebagian wilayah Kota Bengawan bakal padam pada Kamis (14/11/2019) mulai pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan Instagram @pln.surakartakota, Rabu (13/11/2019) malam WIB. Pihak PLN menyebut pemadaman listrik itu dilakukan karena ada pemeliharaan penggantian meter Exim JJR 06.

Adapun wilayah yang terdampak penanganan jaringan listrik adalah pelanggan PLN Surakarta Kota. Pelanggan di Jl. Luang Gatak bakal terdampak sebagian. Sementara seluruh pelanggan di Jl. Raya Gawok, Purbayan, Jl. Mawar, Jl. Palem, Jl. Melati. Jl. Bunga Raya, Jl. Buntu, Jl. Nakula, Jl. Pramuka, Jl. Sejahtera, Jl. Bahagia dan sekitarnya bakal terdampak.

PLN mengimbau jika terjadi gangguan di luar jam tersebut, pelanggan diminta menghubungi call center di nomor 123. Pelanggan juga bisa menyampaikan keluhan lewat Twitter @pln_123.

Kegiatan pokok pemeliharaan jaringan listrik ini dilakukan secara berkala. PLN terus melakukan pemeliharaan jaringan guna memaksimalkan layanan pelanggan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten