Ada Penambahan Jaringan, Listrik di Sebagian Wilayah Madiun Padam
Logo PLN. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, MADIUN - Sejumlah wilayah di Kota Madiun mengalami pemadaman listrik pada Selasa (11/2/2020) pagi hingga sore. Sampai pukul 17.00 WIB, saluran listrik di sejumlah wilayah di Kota Madiun masih padam. Saat ini kondisi Kota Madiun diguyur hujan deras.

Pejabat Humas PLN UP3 Madiun, Bintara Toa Situmorang, mengatakan memang ada pamadaman listrik di sejumlah wilayah di Kota Madiun. Pemadaman listrik ini untuk pemeliharaan jaringan dan ada pekerjaan pemasangan jaringan baru listrik SUTM 20 KV di Jl. Salak.

Wilayah yang terdampak pemadaman listrik pada Selasa ini antara lain Jl. Salak, Jl. Rawa Bhakti, Jl. Mundu, Jl. Asahan, Jl. Kapuas, Jl. Kampar, Jl. Opak, Jl. Jatijajar, Jl. Mojo, Jl. Kemiri, perumahan Griya Salak, dan sekitarnya.

Waktu pemeliharaan jaringan dan pekerjaan pemasangan jaringan baru ini dijadwalkan pada pukul 08.30 WIB sampai 16.00 WIB. Namun, karena ada berbagai kendala di lapangan akhirnya membuat proses pemadaman listrik semakin lama.

Peneliti Harvard Sebut Harusnya Corona Masuk Indonesia, Menkes: Jangan Menghina!

Bintara menyebut kendala yang menghambat pekerjaan karena kondisi hujan yang cukup deras. "Semoga bisa cepat selesai. Ini juga kita sudah pakai tenaga bantuan tambahan," ujar dia saat dihubungi Madiunpos.com.

Ajaib! Air Sumur Bor di Krendowahono Karanganyar Bisa Terbakar


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho